Monday 2 May 2016

Kebiasaan Buruk Setelah Makan Yang Dapat Menyebabkan Penyakit


Kuku yang panjang menjadi salah satu hal yang digemari banyak wanita, karena dengan adanya kuku yang panjang membuat tangan mereka terlihat lebih cantik dibanding tidak berkuku.

Penggunaan kutex/cat kuku pada kuku yang panjang juga akan terlihat lebih indah, karena itu tidak sedikit wanita yang mengindamkan kuku yang panjang

Dibalik kuku yang panjang tersimpan banyak sekali bakteri, sesering apapun kalian membersihkannya. Bakteri tersebut tidak akan hilang 100% dan bisa saja mereka muncul kembali.

Nah, yang saya bilang Kebiasaan Buruk Setelah Makan Makanan Berminyak yang Dapat Menyebabkan Penyakit. Tidak semua orang melakukan hal ini setelah makan makanan berminyak, namun sering saya dapati banyak yang seperti itu. Dikarenakan berkontak fisik langsung dengan makanan yang berminyak tadi, banyak orang lebih memilih cara efektif membebaskan jarinya dari minyak ( dengan menghisap jari yang berminyak tadi )

Secara tidak langsung mereka telah menghisap bakteri yang ada di kuku secara bersamaan dengan minyak, kombinasi yang tidak buruk :v

Masih inginkah kalian melakukan kebiasaan tadi setelah kalian mengetahui hal ini ?
Penting ? Share!                                                                



No comments:

Post a Comment